abrdut

Jumat, Juli 15, 2011

Dunia Khayal

Denah Rumah Impian Saya
Menyalurkan bakat yang terpendam... 
saya anak kimia belajar jadi anaka arsitek...
yah walaupun belum dihitung berdasarkan perhitungan secara pasti tapi seenggaknya lumayanlah...


Dari dulu.... udah beberapa tahun... kepengen punya rumah impian. tapi hingga sekarang belum juga terwujud. rumah yang gw idam idamkan cukup simple aja kok hampir sama kayak rumah biasa pada umumnya. cuma ada 3 kamar tidur buat gw, nyokap dan adek gw, 4 kamar mandi, satu dapur, satu ruang tamu, satu ruang TV, satu ruang makan, musholla buat gw dan keluarga gw sholat, garasi, taman kecil, tempat cuci baju, gudang buat naro barang barang nyokap yang super banyak, 3 balkon, ada gazebo, kolam ikan yang berisi ikan gurameh, ikan mas, mujair dan yang membedakan dengan rumah lainnya, pengen punya kayak semacam rumah kaca, tapi gak terbuat dari kaca, mungkin terbuatnya dari kasa, nah di dalam rumah kaca itu bakalan di tanam beberapa keperluan seperti cabai, tomat kunyit pokoknya keperluan dapur... jadi kalo lupa beli bisa metik deh... serta pengen punya ruko di depan rumah, buat jualan pulsa... hehehe...

tapi kayaknya rumah impian gw susah banget buat diwujudkan soalnya MAHAL, tapi saya berharap dan memohon sama Allah... Ya Allah wujudkan impianku, aku ingin membahagiakan orang tuaku,,, 

kita gak bakalan tau apa yang direncanakan sama Allah di tahun depan... Ya Allah Mudahkan Urusanku,,, amin ya Allah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar