abrdut

Sabtu, Juli 16, 2011

CINDERELA

          
            Pada suatu hari disebuah kerajaan terpencil, hiduplah seorang pangeran yang sangat tampan. Ia sedang mencari seorang pendamping yang akan ia nikahi. Lalu sang raja mengumumkan pesta kepada para penduduk di sekitar istana. Lalu sampailah berita tersebut ke sebuah rumah Ny. Termain. Di sana hiduplah seorang gadis cantik yang bernama Cinderela. Ia biasa dipanggil ella. Ia mempunyai seorang ibu tiri  bernama ny. Termain dan dua saudara tirinya bernama Anastasia dan Drizella. Mendengar kabar tersebut Ella ingin sekali ikut lalu ia meminta izin kepada ibu tirinya ternyata ibunya mengizinkan tapi Ella harus membersihkan seluruh rumah ini.           
Setelah pekerjaannya selesai Ella bergegas untuk pergi ke pesta tersebut namun ketika ia sedang bersiap-siap, ia melihat bajunya sudah tak bisa dipakai lagi karena telah di rusak oleh saudara tirinya. Ella pun menangis dan lari ke taman belakang lalu datang seorang peri dan peri itu membuat baju Ella menjadi bagus tapi dengan syarat Ella harus pulang sebelum pukul 12.00. lalu ella datang ke pesta tersebut dan berdansa dengan pangeran. Ketika pukul 12.00 ella langsung pergi namun ketika menuruni tangga sepatu ella terjatuh di tangga. Lalu ke esokannya pangeran mencari pemilik sepatu itu dan tibalah di rumah ny. Termain dan semua orang di rumah itu mencoba sepatu tersebut tapi tidak ada yang muat.
Ketika ella ingin mencobanya ny. Termain sengaja menjatuhkan sepatu kacanya dan pecah namun Cinderella tidak putus asa ia langsung mengeluarkan sepatu kacanya dari kantongnya. Dan ternyata sangat pas sekali dan beberapa hari kemudian cinderella pun menikah dengan pangeran dan menjadi seorang ratu yang bijaksana.
The End



Tidak ada komentar:

Posting Komentar